Minggu, 05 Agustus 2018

Bolttcoin - Investasi masa depan dunia crypto








Apa itu platform Boltt?

BolttCoin.io adalah platform online untuk perlindungan sosial, berdasarkan pada hubungan blokchain, yang akan bertujuan untuk menciptakan komunitas virtual dari aktor sektor kesehatan. Selain itu, platform ini akan menyediakan perangkat teknis yang dapat di gunakan untuk pasar perawatan kesehatan guna memanfaatkan dan merangsang pengguna yang ingin tetap bugar dan, sebagai imbalannya, menerima hadiah untuk itu. Bahkan, BolltCoin akan bekerja untuk memotivasi orang untuk meningkatkan pertumbuhan kesehatan.

Sebuah proyek terdistribusi dengan nilai berharga bagi investor dan calon investor adalah salah satu proyek paling dinamis karena fluktuasi dalam aset digital awal tahun ini menunjukkan peningkatan yang sangat besar. Itu. DeskripsI Jaringan ini  Dapat menggunakan satu ide kreatif tema dari platform blockchain lain di dunia dan memiliki nilai istimewa dan investasi bernilai lebih dari modal yang harus dikeluarkan untuk perdagangan dalam aset digital modern maupun masa depan.

BolttCoin adalah platform rantai blok pertama yang memperkenalkan ide-ide kreatif secara nyata ke dalam pasar ekonomi maupun ekonomi Singapura. Secara personal, pengguna dapat berdagang di platform perdagangan aset digital



BolttCoin adalah sumber pendapatan yang menyediakan ekosistem bernilai cocok yang menguntungkan secara ekonomi antara pembeli dan penjual yang memenuhi persyaratan platform umum. Dalam hal ini, investor adalah konsep ekonomi di mana rata-rata jumlah penjualan telah melampaui pendapatan dari investasi modal dan penjualan chip yang didistribusikan kepada investor yang ingin mendapatkan keuntungan pada platform ini. Kemampuan untuk terhubung ke proyek berikutnya adalah upaya penting dari tembakau yang sah adalah proyek komersial yang aman dan simbolis dalam rantai rantai industri dan seimbang antara taktik dan gagasannya sendiri yang digunakan oleh banyak investor. Berdagang dan jalankan sistem analisis. 

Telah dieksekusi. BolttCoin telah distribusikan platform Blockchain bertujuan untuk memperkuat investasi yang  dapat mempengaruhi aspek dan nilai nilai positif dari manajemen dana akan diinvestasikan dalam platform ini, ini adalah tempat bagi investor dari seluruh dunia, platform ini.

BolttCoin Pada awal tahun, kriptografi perusahaan dengan fitur-fitur khusus dengan banyak dan pasar saat ini enkripsi komersial mendominasi pasar BolttCoin di masa depan menjadi Kemitraan sukses besar. Perdagangan Cryptocurrency di dunia tidak dapat dihindari pada fluktuasi mata uang dolar dan fluktuasi pertukaran mata uang, tetapi ini adalah perasaan alami crypto.Selain perusahaan perdagangan, perusahaan dapat melindungi sistem investasi. Saya tidak memiliki ide orisinil, tetapi tentu saja, ini adalah bencana yang akan berakibat fatal oleh kehancuran perusahaan. Dana investasi yang didistribusikan pada platform blockchain untuk investor di seluruh dunia adalah filosofi efektif yang disediakan oleh platform ini. Visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token Tahun ini, pesaing dari banyak perusahaan yang berdagang atau di begitu banyak pasar di dunia enkripsi adalah unik. Ini harus memiliki fungsi dan kreativitas, dan itu bisa menjadi salah satu keberhasilan yang dapat dicapai komunitas bisnis crypto.

BOLTT Token ICO




Bolttcoin akan memiliki kesepakatan $ 1 miliar, di mana orang banyak akan menjual 50% dari chip. Penjualan Crowd Sale akan dimulai pada 20 Mei 2018 hingga 20 Juni 2018.

Detail Token

Simbol-Boltt

Terima-BTC, LTC BCH, DASH ETH XMR, ZEC, DOGE, GELOMBANG XRP dan Fiat (USD, EUR)

Penjualan BOLTT 500 Juta Pengiriman

Nilai tukar 1 ETH 4000 BOLTT, 1 BTC 70 000 BOLTT

Investasi minimum 1 BTC ETH LTC

Distribusi token ICO


  • -43%
  • 3% program bonus
  • Tim Pendiri 10%
  • Konsultan-3%
  • Mitra Strategis 3%
  • Langkah produksi 15%
  • Program Bounty 1%
  • Masalah bersama 15%
  • Pra-ICO-7%


Perusahaan ini memiliki nilai pasar yang sangat istimewa di setiap bursa. Sangat mudah bagi investor untuk menjadi salah satu hal yang dapat dipertimbangkan oleh perusahaan enkripsi global, tetapi untuk memberikan informasi yang jelas dan rinci, dan perusahaan benar-benar memperhatikan apakah Anda mencari pasar. solusi yang dapat dianggap sebagai pilihan paling penting dari pasar crypto berdasarkan platform blok rantai. BolttCoin Membawa manfaat besar bagi pemegang saham dari sistem pasar pengembalian demokratis adalah salah satu pertukaran di pasar perdagangan mata uang dan pertukaran enkripsi. Selain itu, BolttCoin memiliki kelebihan di sini yang dapat lebih menggambarkan kriptografi sebagai tempat perdagangan daripada pasar lain.

Ini adalah platform perdagangan baru berdasarkan metode blockchain yang sukses yang menunjukkan pasar BolttCoin dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini akan menjadi cara untuk mendukung proses transaksi dari beberapa tipe aset luar biasa dengan menggunakan mitra platformnya. Selain itu, platform ini juga menggunakan skema enkripsi yang dikenal sebagai transaksi token. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas yang signifikan untuk menangkap transaksi chip dan mendukung pemilik chip. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin menggunakan teknologi blockchain untuk mengubah berbagai aset keuangan. Setelah Anda memutuskan untuk berpartisipasi dalam situs belanja ini, Anda dapat terus berinvestasi pengalaman pendiri dan ide-ide kreatif, memperoleh penghasilan besar, dan transaksi dan transaksi yang secara pribadi menguntungkan.

Platform generasi pertama yang menyediakan solusi untuk platform BolttCoin masa depan tanpa masalah investor, kapan pun perubahan harga atau enkripsi dienkripsi, platform potensial siap untuk pemberitahuan otomatis pada perangkat seluler mereka untuk meninggalkan dunia dengan aktivitas minimal mereka. Kami bertujuan untuk membangun ekosistem untuk mengkonseptualisasikan manfaat timbal balik antara pedagang dan pengguna dan membangun platform yang dapat terus mendukung stabilitas penjualan. Untuk mengatasi masalah paling umum yang dihadapi oleh investor, ia mematahkannya sambil menawarkan solusi cerdas dengan platform yang meningkatkan kinerja BolttCoin dan akses yang lebih mudah ke akun.

Perusahaan ini memiliki nilai pasar yang sangat istimewa di setiap bursa. Sangat mudah bagi investor, dan perusahaan benar-benar memperhatikan apakah Anda mencari perusahaan perdagangan global. solusi yang dapat dianggap sebagai pilihan paling penting dari pasar crypto berdasarkan platform blok rantai. BolttCoin Membawa manfaat besar ke pasar valuta asing dan pertukaran enkripsi. Selain itu, BolttCoin memiliki kelebihan yang dapat menjelaskan kriptografi dengan lebih baik.




Ini adalah platform perdagangan baru berdasarkan metode blockchain yang sukses yang menunjukkan pasar BolttCoin dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini akan menjadi cara untuk mendukung proses transaksi dari beberapa tipe aset luar biasa dengan menggunakan mitra platformnya. Selain itu, platform ini juga menggunakan skema enkripsi yang dikenal sebagai transaksi token. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas yang signifikan untuk menangkap transaksi chip dan mendukung pemilik chip. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin menggunakan teknologi blockchain untuk mengubah berbagai aset keuangan. Setelah Anda memutuskan untuk berpartisipasi dalam situs komersial ini, Anda dapat terus berinvestasi pengalaman pendiri dan ide-ide kreatif, mendapatkan penghasilan besar, dan transaksi dan operasi yang akan menguntungkan secara pribadi.

Platform generasi pertama yang menyediakan solusi untuk platform BolttCoin masa depan tanpa masalah investor, kapan saja perubahan naik atau turun harga pasar dan enkripsi dienkripsi, platform potensial siap untuk pemberitahuan otomatis pada perangkat seluler mereka untuk meninggalkan dunia dengan aktivitas minimal mereka. Kami bertujuan untuk membangun ekosistem untuk mengkonseptualisasikan manfaat timbal balik antara pedagang dan pengguna dan membangun platform yang dapat terus mendukung stabilitas penjualan. Untuk memecahkan masalah paling umum yang dihadapi oleh investor, ia mematahkannya sambil menawarkan solusi cerdas dengan platform yang meningkatkan kinerja BolttCoin dan akses yang lebih mudah ke akun.

Tim proyek ICO BolttCoin





informasi lanjut bisa dilihat tautan dibawah ini :

Eth:0x4e0c72BC197aFAAA3875A75bFb04C4C7a0CC5C15

Website:https://bolttcoin.io/
Whitepaper:https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
ANN Thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720
Twitter:https: // twitter. com / bolttsports
Facebook:https://www.facebook.com/bolttsports
Telegram:https://t.me/BolttCoin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BolttCoin - ブロックチェーンに基づく分散型の健康とスポーツの経済

身体運動や活動は健康を維持する上で大きな役割を果たします。 誰もがこれを知っていますが、それはしばしば彼らの欲求以上の何かを必要とします。 これは、実際には、ほとんどの人が自分の健康を達成するための動機の欠如です。 もちろん、ヘルスケアアプリケーション、ジムメンバ...