Minggu, 05 Agustus 2018

Asuransi Masa Depan Bersama INSCOIN FOR KNOK

Halo kini saya akan membahas tentang INSCOIN FOR KNOX ,semoga bahasan ini dapat membantu bagi yang ingin menghetahui apa itu INSCOIN FOR KNOK.




Apa itu Asuransi?

Asuransi membantu kita melindungi diri dari risiko seperti kebakaran rumah, kecelakaan mobil atau perampokan. Kita juga bisa mendapatkan asuransi yang membayar kita uang jika kita terlalu sakit atau menyediakan untuk keluarga Anda jika kita mati. Jadi asuransi adalah sektor yang sangat penting untuk semua orang. Dengan asuransi, kita dapat memilih apa yang ingin kita lindungi. Kemudian firma asuransi kita menghitung risiko bahwa peristiwa yang akan diasuransikan akan terjadi dan penyedia asuransi atau asuransi akan menentukan harga yang harus kita bayarkan.
Ada tiga hal utama dalam asuransi.


  • Kebijakan - polis asuransi adalah dokumen yang mencantumkan secara tepat apa yang kami dilindungi atau tidak dilindungi
  • Premi - Premi adalah jumlah yang kami bayarkan setiap bulan atau tahun untuk memiliki asuransi. Jumlah yang kami bayar bergantung pada risiko dan nilai dari acara yang kami asuransikan
  • Klaim - Jika terjadi sesuatu yang dilindungi oleh kebijakan, kami dapat mengklaim pada asuransi Anda dengan memberitahukannya kepada firma asuransi.


Mengapa kita perlu memperkenalkan teknologi blockchain ke sektor Asuransi?

Menurut studi penelitian, kerugian tahunan penipuan asuransi berjumlah sekitar $ 40 miliar. Di lain sisi, kami meningkatkan transparansi di sektor asuransi dengan merilis teknologi blockchain dan akan memberikan solusi untuk permasalah sertifikasi dan dari penipuan kebijakan asuransi.


Rencana Deflasi dan Ekonomi Token



Apa itu KNOX?

Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang melibatkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih untuk sektor asuransi, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi . Kebijakan asuransi yang dikeluarkan oleh Asuransi Knox akan baik dalam bentuk kertas tradisional dan dalam bentuk kontrak cerdas, memungkinkan pelanggan untuk memantau kebijakan mereka secara real time, dalam transparansi penuh dan keamanan. Karna platform yang dikembangkan oleh asuransi KNOX, kebijakan akan berkembang dengan sepenuhnya otomatis dan menghilangkan kemungkinan konflik keegoisan dan kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.




Bagaimana itu bekerja ?




Apa keuntungannya?

Keuntungannya terbagi dalam beberapa kategori ,simak dibawah ini.



Untuk Pelanggan


  • Menggunakan Kontrak Pintar mencegah kebijakan asuransi curang, karena sistem yang sama akan memberikannya kepada mereka setelah pembayaran.
  • Pelanggan memiliki kontrol penuh atas polis asuransi yang ditulis dalam Blockchain, yang dapat diperiksa oleh siapa saja kapan saja.
  • Pelanggan dapat mengakses semua layanan perusahaan dan memeriksa kebijakan mereka dengan mengunjungi WEB dan seluler peron.


Untuk perusahaan asuransi


  •  Karena Kontrak Smart, tidak akan ada penundaan dalam mengumpulkan premi, ini akan secara signifikan meningkatkan arus kas perusahaan.
  •  Terima kasih kepada Blockchain, perusahaan tidak dapat dituduh melakukan penipuan.
  •  Teknologi Blockchain meningkatkan proses operasional dan memberikan keamanan yang benar-benar tak tertembus sistem.


Untuk broker


  • Dapatkan kepercayaan sebelum pemegang dan penerima manfaat.
  • Laporan inspeksi instan oleh admin.
  • Distribusi komisi langsung.


Informasi Token Sale



TIM



Semoga ulasan yang saya bahas ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi yang membaca.Terima kasih
Eth: ETH:0x4e0c72BC197aFAAA3875A75bFb04C4C7a0CC5C15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BolttCoin - ブロックチェーンに基づく分散型の健康とスポーツの経済

身体運動や活動は健康を維持する上で大きな役割を果たします。 誰もがこれを知っていますが、それはしばしば彼らの欲求以上の何かを必要とします。 これは、実際には、ほとんどの人が自分の健康を達成するための動機の欠如です。 もちろん、ヘルスケアアプリケーション、ジムメンバ...